Minggu, 01 November 2009

Puisi me,,,


Aku cemburu

Aku cemburu melihatmu dari cara menatapnya

Pahamilah kasih, sadarilah sayang

Kalau aku cemburu melihatmu

Disisinya tertawa becanda lepas

Aku gelisah saat dia menyentuh tanganmu

Nafas ini terhenti bila dia dipangkuanmu

Jangan biarkan aku menderita

Kutunggu kau tetapkan hati

Meski pedih yang kan ku dapati

Meski luka yang kan ku alami

Biarkanlah ku hidup tanpa cinta mu

Lepas segala rasa yang ada

Lupakan semua kenangan yang tercipta

Karena ku tak rela hidup didua cinta









Perpisahan

Hari ini terakhir untuk kita berpisah

Jangan menangis, kecewa ataupun terluka

Bukan aku tak cinta & sayang kamu lagi

Tapi karena banyak perbedaan

yang buat kita harus berakhir disini

masa depan telah terbentang jauh

Aku yakin kau dapat & mampu lupakan aku

pergilah mencari & dapatkan pengganti diriku

Yang lebih baik segalanya dariku

Selamat tinggal kasih

Selamat tinggal cinta

Ku harap kau akan lebih bahagia setelah kita berpisah

MaAfkanlah setiap perbuatanku yang merugikan mu

& terakhir jangan pernah kau membenci ku

karena dalam hatiku

masih ada cinta & sayang untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar